Film Hollywood Terbaik dan Rating Tinggi Kuartal Pertama Tahun 2020

 Kuartal pertama tahun 2020 selekasnya usai, ada banyak film Hollywood bulan Maret yang mundur launchingnya karena virus corona. Tetapi dari Januari, Februari, dan awalnya Maret tampilkan beberapa film Hollywood dengan peringkat tinggi. Apa film Hollywood terhebat tahun 2020 selama ini? Yok baca daftarnya.

The Call of the Wild (61%)

Film The Call of the Wild adalah penyesuaian dari novel kreasi dengan judul sama yang dikeluarkan di tahun 1903. Jadi film gabungan live-action dan animasi, film ini memakai dampak visual dan tehnologi 

animasi yang tercanggih untuk jadikan hewan dalam film ini selaku watak yang seutuhnya fotorealistik – dan autentik secara emosional. The Call of the Wild adalah salah satunya film Hollywood terhebat awalnya tahun 2020 dengan peringkat 61% dari situs Rotten Tomatoes.

Gretel dan Hansel (64%)

Selanjutnya ada film seram dengan judul Gretel dan Hansel yang dikerjakan oleh Oz Perkins. Menceritakan seorang gadis muda menuntun adik lelakinya ke dalam rimba yang gelap cari makanan dan pekerjaan, tetapi mendapati kejahatan yang mengerikan. 

"Gretel dan Hansel's rich visuals satisfy" diambil dari situs Rotten Tomatoes, film ini memperoleh peringkat 64% dan sayang belum tampil di bioskop Indonesia.

Sonic the Hedgehog (64%)

Walaupun sempat koreksi design watak, Sonic the Hedgehog memperoleh sanjungan dari beberapa kritikus. Film ini memperoleh peringkat 64% di situs Rotten Tomatoes dan beri pujian performa Jim Carrey Dr. Robotnik.

 Disamping itu, Sonic the Hedgehog membahagiakan dan pas dilihat keluarga. Jadi pas dong, film in masuk daftar film Hollywood terhebat kuartal pertama tahun 2020.

The Lodge (73%)

Seterusnya ada film seram thriller dengan judul The Lodge. Film ini bercerita satu keluarga yang mundur ke kabin musim dingin terasing sepanjang berlibur. Diperankan oleh Richard Armitage, Alicia Silverstone, dan Riley Keough, 

The Lodge memperoleh peringkat 73% di situs Rotten Tomatoes. "The Lodge bukan sajian yang prima. Tapi untuk mereka yang mencintai film dark dan disturbing, itu sukses." papar Michael O'Sullivan dari Washington Post. Oh ya film ini tidak tampil di bioskop Indonesia.

The Photograph (73%)

Film Hollywood terhebat pada awal tahun 2020 selanjutnya ada The Photograph. Dikeluarkan di Amerika Serikat pada 14 Februari 2020, film ini mendapatakn peringkat 73%. 

Kritikus beri pujian visual yang cantik dan cerita cinta Michael dan Mae yang dimainkan LaKeith Stanfield dan Issa Rae. The Photograph tidak tampil di bioskop Indonesia.

The Gentlemen (74%)

Selanjutnya ada film The Gentlemen yang mendatangkan jejeran artis kelas atas Hollywood. Film ini memperoleh peringkat 74% di situs Rotten Tomatoes. 

Menceritakan seorang pelaku bisnis mariyuana paling besar di Inggris yang punya niat untuk pensiun. 

Kapan kembali menonton Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrell, dan Hugh Grant pada sebuah film.

Bad Boys for Life (77%)

Film Hollywood terhebat 2020 yang ini adalah film ke-3 yang ditunggu-tunggu. Film pertama kalinya dikeluarkan di tahun 1995, dan film sekuelnya tahun 2003. 

Film Bad Boys for Life ini memperoleh peringkat 77% di situs Rotten Tomatoes. Penuh tindakan, Will Smith dan Martin Lawrence disanjung sebab sukses hidupkan kembali lagi franchise yang classic.

Birds of Prey (78%)

Seterusnya ada film spin-off Harley Quinn sebagai film Hollywood terhebat di kuartal pertama tahun 2020. Walaupun sempat disepelekan, film Birds of Prey memperoleh peringkat tinggi di situs Rotten Tomatoes, yakni 78%. 

"Sutradara Cathy Yan dan produser sekalian bintang Margot Robbie sudah bawa suatu hal yang fresh, dan feminis secara unik ke DC cinematic universe." papar Lina Lecaro dari L.A. Weekly.

GN 928 Hanya seorang penulis yang malas menulis.Artisbiodata
Buka Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel