Download Film Hustler 2019 Sub Indo dan Sinopsis

Download Film Hustler 2019 Sub Indo

Sinopsis Film Hustler 2019

Film ini adalah cerita riil mengenai penipuan oleh beberapa wanita striptis dalam suatu bar. Cerita kreasi Jessica Pressler ini diedarkan New York Magazine serta bercerita mengenai "Robin Hood" kekinian yang mengambil uang dari beberapa pria kaya.

Dalam trailer Hustlers yang berdurasi 2 menit 23 detik, nampak Destiny (Constance Wu) jadi anggota baru wanita striptis pada suatu bar. Ia berlatih langkah berputar-putar di tiang. Kelihatannya 

Destiny memerlukan pekerjaan untuk ongkos hidup, salah duanya untuk membayar nenek serta seringkali berbelanja. Tetapi kehidupan barunya rupanya tidak sekedar hanya penari striptis. Makin berkawan dengan penari lain, ia mengenali, partnernya sering kali menipu beberapa pria kaya.

"Di sini banyak pria-pria dari Wall Street, kau menyaksikan apakah yang mereka kerjakan di negara ini?" Kata Ramona (Jennifer Lopez) ke Destiny. "Mereka mengambil dari siapa saja. Beberapa orang karyawan keras kehilangan semua serta tidak ada dari sampah-sampah ini yang dipenjara."

Trailer Film Hustler 2019



"Permainan ini diakali serta tidak memberikan hadiah ke orang yang bermain sesuai dengan ketentuan," lebih Ramona. Trailer Hustlers disertai lagu "Money" punya Cardi B yang jadi salah satunya pemain film ini.

Dikutip CNN, sebelumnya jadi vokalis yang sukses mendapatkan penghargaan Grammy, Cardi B sempat juga jadi penari striptis. Kecuali pemain di atas, Lili Reinhart, Julia Stiles, Madeline Brewer, Keke Palmer, Trace Lysette serta Mercedes Ruehl ikut masuk dalm film ini.

Hustlers adalah kreasi sutradara serta penulis naskah Lorene Scafaria. Film ini ada dalam lindungan studio produksi STXfilms. Sebelumnya mengolah film ini, Lorene Scafaria sempat bersandiwara dalam Mayhem Motel (2001) serta Coherence (2014). 

Ia sempat juga jadi penulis naskah dalam Nick and Norah's Infinite Playlist (2008). Lorene Scafaria adalah sutradara untuk film The Meddler (2016).

Link Download Film Hustler 2019

Seperti biasa ya linknya udah saya buat di google drive tinggal kalian copy ajah link yang adad dibawah ini dan pastekan pada browser kalian masin-masing dan klik download. Simpel kan. Et jangan lupa share ya

Link Download Film: https://drive.google.com/file/d/1gTZlRfhe7Q1gi2VkuB_4h8f9qhnLgCfQ/

Link Download Subtitle:
https://drive.google.com/file/d/1M_OwK80zE9jtc6zteWKzqX2R36zd6afm/

GN 928 Hanya seorang penulis yang malas menulis.Artisbiodata
Buka Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel