Download Film Frozen 2 Sub Indo 2019 Beserta Sinopsis

Download Film Frozen 2 Sub Indo 2019 Beserta Sinopsis

Sinopsis Film Frozen 2 2019

Film Frozen 2 tampil di Indonesia untuk Rabu (20/11/2019). Film ini menceritakan lanjutan penjelajahan Elsa serta Anna di rimba ajaib. Dalam trailer Frozen 2 diperlihatkan figur sosok Anna serta Elsa saat masih beberapa anak. 

Ke-2 nya sedang dengarkan satu dongeng mengenai rimba ajaib penuh sichir yang dikisahkan sama ayah mereka. Jaman dulu rimba ajaib itu membahagiakan sampai satu saat tempat itu terkunci sama sichir gelap yang membuat manusia tidak akan dapat masuk maupun keluar disana.

 Episode selanjutnya beralih saat suatu hal yang jelek menerpa Kerajaan Arendelle serta memaksakan seluruh orang pergi untuk cari pelindungan. Tidak itu saja, trailer memperlihatkan Elsa yang kerap dengar beberapa suara misteri serta tidak paham darimanakah hadirnya. 

Elsa juga turun tangan untuk tangani semua peristiwa yang berlangsung. Perbuatannya mengantar dia ke satu tempat jauh di utara yang disangka posisi rimba ajaib itu ada. Ia dengan Anna, Kristoff, serta Olaf pergi ke arah rimba ajaib itu dengan penuh halangan badai, gelombang laut, monster serta kemampuan sichir yang lain memberikan ancaman.

 Kecuali untuk selamatkan Kerajaan Arendelle serta cari tahu semuanya keganjilan yang berlangsung, penjelajahan ini akan menyingkap asal mula kemampuan yang dipunyai Elsa, begitu seperti dicatat CNN. Frozen 2 disebutkan fokus untuk cerita penjelajahan seperti film pertama kalinya, yang tidak bawa cerita romantis untuk watak Elsa. 

"Ada banyak sekali film yang mendeskripsikan seorang wanita dengan cerita romantisnya. Itu bukan narasi yang pengin kami katakan di saat ini," kata penulis lagu film, Aderson-Lopez, seperti diambil dari Digital Spy. Aktor Anna, Kristen Bell, mengatakan dalam satu interviu bersama-sama Independent, sekuel ini tidak seperti umumnya, tapi lebih ke cerita yang perlu dikisahkan. 

Sekuel ini akan diperankan sama Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, serta Josh Gad. Adapula kedatangan figur baru, Yelana, yang akan dimainkan sama Martha Plimpton. Frozen 2 masih juga dalam instruksi sutradara Frozen pertama kali, Jennifer Lee serta Chris Buck. 

Film dengan durasi 104 menit ini ada dalam instruksi studio produksi Walt Disney Pictures. Untuk Frozen pertama kali, film itu sukses mengantongi keuntungan lebih dari 1,27 miliar dolar AS dengan global. Sebesar 873 juta berawal dari penyiaran internasional. Frozen jadi film dengan penghasilan paling besar sejauh riwayat posisi 15

Trailer Film Frozen 2 2019


Download Film Frozen 2 2019

Untuk link download, seperti biasa ya, tinggal copy saja link dibawah ini dan pastekan di browser kalian, dan nikamati filmnya 

Link Download Film:
https://drive.google.com/file/d/1ldDyN1kxAOsyc7nynlFDjg7-jezq-5nn

Link Download Subtitle:
https://drive.google.com/file/d/1DfdvwvS4Jeawn2ELldpYKmrBCIKvqGvm/

GN 928 Hanya seorang penulis yang malas menulis.Artisbiodata
Buka Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel